Setiap Cobaan Datang Sebuah Proses Pendewasaan Diri |

Hot News

Ustadz Adi Hidayat Sudah Kaya dari Sononya, dan Doyan Sedekah

Tiga hari ikut acara “Hijrahfest” banyak banget yang didapatkan. Tapi yg paling shock liat penutup saat Ustad Adi Hidayat ceramah tentang hijrah. Di akhir ceramah, tiba² ustad Adi bertanya kepada hadirin:

“Ikhwan, siapa yg hafal 30 juz? 25? 11? Oohh ada 6 org. Dibawah 25th?

Tolong catat namanya karena akan saya berangkatkan kuliah sampai S3 ke Sudan. Tadi pagi saya mendapat telepon utk mencari 20 rekomendasi utk kuliah sampai S3 ke Sudan.”

Yg hapal 8 juz? 6? 5? Ada beberapa yg berdiri. Dan akan disekolahkan ke sekolah pencetak ulama. Dia yg biayai.

Akhwat, Siapa yg hafal 30 juz? 1 orang berdiri. Muda dan cantik.

Dan ditanya ustad “Kamu mau apa?”

Dia malu jawab “Saya mau umroh ustad”.

Ditanya lagi “Orangtua msh ada?” dan dia ngangguk. Langsung nangis dia dan semua takbir pas ustad jawab “kamu dan orgtua kamu berangkat umroh..

bareng saya september tahun ini”. Masya Allah.

Dan terus ditanya sapa yang hafal 15, 10, 5 bahkan 1 juz. Dan ditanya apa bisa bahasa arab. Semua diberikan hadiah sekolah. Dan tentu saja, ustad tanya kesediaannya untuk sekolah agama. Tidak ada paksaan.

Kebayang gak sih? Datang kesana dan dapat rezeki beasiswa. Masya Allah kalo Allah dah kasih rezeki, bisa ke siapa aja yg dikehendaki, lewat siapa aja dan dengan caraNya.

Gak stop sampai disitu. Ditanya yg bisa Surat An-Naba dan beberapa orang ditest. Dan langsung dapat 1 juta.

Ada sekitar 6 orang mungkin.

Udah selesai? Belum! Dia tanya yang ngasuh anak yatim. Kamu ngasuh berapa anak yatim? Ada yang jawab 5, 10, 200 dll sampe jumlahnya 257. Dan dengan entengnya, tanpa mikir “yang 57 saya titip 1 juta setiap anak yatim, yg 200 orng saya titip 100 juta, tolong bagikan sesuai proporsinya, saya akan selesaikan segera janji saya ini, tolong panitia ingatkan”.

Dan gw SHOCK LIATNYA. Betapa JOR-JOR ANNYA SEDEKAHNYA USTAD INI. Gw baru pertama kali denger ceramah dari Ustad Adi. Dan liatnya bikin merinding.

Dan Ustad Adi gak minta apa-apa. Gak minta amplop. Cuma minta doain di sujud mereka untuk keluarga. Semoga Ustad Adi dan keluarga selalu dilindungi di dunia dan akhirat. Aamiin.

Semoga yg fitnah UAH segera TOBAT dan mendapat Hidayah sebelum nyawanya cabut dari jasadnya.

 

Sumber: Medsos

Share Article:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Notice: Undefined property: stdClass::$data in /home/fakt6635/public_html/wp-content/plugins/royal-elementor-addons/modules/instagram-feed/widgets/wpr-instagram-feed.php on line 4894

Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/fakt6635/public_html/wp-content/plugins/royal-elementor-addons/modules/instagram-feed/widgets/wpr-instagram-feed.php on line 5567

Berita Terbaru

  • All Post
  • Autotekno
  • Beauty
  • Berita
  • Dunia
  • Ekonomi & Bisnis
  • Foto
  • Gaya Hidup
  • ILD
  • Konsultasi
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Olahraga
  • Opini
  • Photography
  • Redaksi
  • Sosok
  • Travel
  • Uncatagories
  • Warna
    •   Back
    • Politik
    • Hukum
    • Daerah
    • Pendidikan
    • Wawancara
    •   Back
    • Peluang Usaha
    • Entrepreneur
    •   Back
    • Fashion
    • Kesehatan
    • Travelling & Kuliner
    •   Back
    • Motivasi
    • Inspirasi
    • Training & Seminar
    • Info Warga
    • Komunitas
Undian yang Halal

✅ Pertanyaan : Bertanya Ustadz, Kapan undian dibolehkan ya? Sukron   ✅ Jawab: Dijawab oleh…

Bacaaan  Dzikir di Pagi Hari

أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ A’uudzu billaahi minasy-syaithoonir-rojiim Aku berlindung kepada Allah dari godaan syaitan…

FAKTAREVIEW

Mengulas Fakta Dibalik Berita

Join the family!

Sign up for a Newsletter.

You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.
Edit Template

faktareview

Mengulas Fakta Dibalik Berita

Semoga konten-konten faktareview.com yag hadirkan bisa dinikmati, bisa memenuhi kebutuhan informasi serta bisa ikut membangun kesadaran masyarakat  menuju masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur.

Terimakasih Telah Berkunjung